Category Archives: I Love Allah

Part 2: New Year Eve in Moscow

Hellowww… Agaiinn…
Now i will share the rest pics of my trip to moscow 🙂 enjoyy…

20140201-044135.jpg

20140201-044211.jpg

20140201-044255.jpg

20140201-044320.jpg

20140201-044337.jpg

20140201-044457.jpg

20140201-044526.jpg

20140201-044617.jpg

20140201-044817.jpg

Just in case, moscow has been on -1 until -3 celcious degrees while we get there. For us, it was warm enough ( because we usually feel -10 until -30 in Astana on winter😄) so we were enjoying the trip so much. Surprisingly Moscow wasn’t snowing yet on December. Amazing! but on 2 January it started snowing. Super late winter! And Moscow doesn’t have extreme wind like Astana. So lovely wheather.. 🙂

So here there are my “Me, My self and I” pictures with moscow.. (Sorry for the narsis thingy 😜)

20140201-045519.jpg

20140201-045543.jpg

Lil story about this dog. We can meet the Dog statue in one of metro (like a station for Subway) in Moscow. When
people come to Moscow, they should touch the nose of this dog, and they believe that those who touch the dog, will be back to Moscow again someday.. (Kind a myth) 😊😊 sooo, me, papa and Aliyah already touched it! Hope we will go back to Moscow one day.. Hihihi 😊😊

20140201-050032.jpg

20140201-050050.jpg

20140201-050119.jpg

20140201-050142.jpg

20140201-050333.jpg

20140201-050355.jpg

20140201-050422.jpg

20140201-050437.jpg

20140201-050458.jpg

20140201-050542.jpg

Sorry but I love donuts! And I can’t find donuts in Astana so I was too excited when I found this restaurant ✌😅 Silly me!

20140201-050915.jpg

20140201-051000.jpg

20140201-051016.jpg

Finally it’s a wrapp.. Maybe not all the pictures I showed you here cause will be part 3, and part 4 because so many pics I’ve been taken 😄. And finally we were going home ( to Astana). Alhamdulillah we had so much fun in Moscow and surely we wanna go back!

20140201-051333.jpg

And finally, we are so thankful to my family in Moscow, Aa dedi, Teh Ratih, Abang Renov, and the twin Cica and Caca, and mba Santi, thanks for the hospitality, kindness for share, stories, and guiding us to every beautiful places in Moscow. Hope we can meet again.. Aamiin ya Rabbal’alamiin..

Okayy.. Time to back to reality. I will cook for my hubby before hubby is awake.. (Now it’s 5.18 in the morning)

Wassalamualaikum waromatullahi wabarokatuh… ❤❤❤❤❤

Dengan kaitkata , , , , ,

Aliyah in action!

Haiii… 😆😆(Again)

I wanna share Aliyah’s pictures and you have to know she’s soooooo cute n funny kiddo.. Now she already 1 years old.. And you will see the pic since she was celebrating her birthday until the last pics i’ve been taken..

20131225-091228.jpg

20131225-091304.jpg

20131225-091344.jpg

20131225-091438.jpg

Now I’ll share the cutest pics ever 😄 (lebay)

20131225-091820.jpg

20131225-091849.jpg

20131225-091938.jpg

20131225-092015.jpg

20131225-092103.jpg

20131225-092119.jpg

20131225-092206.jpg

20131225-092218.jpg

20131225-092257.jpg

20131225-092307.jpg

Hahaha.. Which one is the cutest pics everrrrrrr????? 😄😄😄😄😄👍👍👍👍

Dengan kaitkata ,

Media Featured: My Family at Hijabspeak.com

20131022-180535.jpg

Alhamdulillah my little family featured on http://www.hijabspeak.com

❤❤❤

Syukran Hijabspeak 😘
Jazzakallahu Khairan

Dengan kaitkata , , ,

Another Dream Comes True

Hey world… Wow it is so excited to write down again here.. 😄 After long long long long time hehe.. Since I have a child, I’m too concern with my real life. Having fun with my baby girl is the best spending time ever. ❤ She tooks my heart and my time so badly. So I don’t have much time to get ‘me time’. Like this time I write it in.. 😊 Sssshshhh… My baby is sleeping right now.. 😝

Oya… Once I have notice you that I will go to the place where my husband is working now. so here I am! I already 1 month and 2 weeks lives in Astana, Kazakhstan. A place I never thought before i could live. Hahahaha.. Yup. Another dream comes true! 😊 I was dreaming that Someday I will live in a country (not Indonesia) which have a snow every year with my hubby n my children. I thought it might be a country in europe or america but Allah’s will is different. Allah sent me to this country. KAZAKHSTAN. Alhamdulillah. 😊
I live in Kazakh’s capital city, Astana. FYI, the coldest city number 2 in the world. IMAGINE…! It has 4 seasons but mostly indonesian people here told me that it just has 2 seasons. ‘Musim Dingin’ dan ‘Musim Dingin bangets’! Hahaha… ⛄

Saking dinginnya kali ya. Sekarang ini masih Autumn. Tapi baruuu ajah nih turun salju. It’s stil 4th October but snows are coming. Kata papah winter disini bisa sampai 6 bulan lamanya. Orang2 pd baru mulai kedinginan, kita dah turun salju. Negara lain udah pd mencair saljunya dan jalan2 di musim semi, salju disini masih aja padat hihi… Well, tetep bersyukur bersyukur dan bersyukur. That one thing I have notice. Allah mengabulkan cita-citaku lagi. Allah mewujudkan mimpi-mimpiku lagi lagi dan lagi. Semakin sadar bahwa Allah sayang banget sama diri ini. Bukannya keGRan yah. Tapi apapun keinginan kita kalau diwujudin sama Allah itu harus bersyukur dan Huznuzon sama Allah 😊 walau tiap hari kedinginan begini, tetep bersyukur dan lihat positif side nya. Allah ngabulin cita-citaku yang kepengen liat salju. Kepengen tinggal di luar negeri sama keluarga. Alhamdulillah semua terwujud 😊

pelajaran yang bisa diambil adalah: jangan takut bermimpi. Bahkan mimpilah atau inginkanlah sesuatu yang dirasa tidak mungkin! Bermimpilah yang BESAR! Jangan setengah-setengah. Karena 1,2, 5, 10 atau bahkan 20 tahun lagi mimpi itu bisa jadi MUNGKIN. Karena gak ada yang gak mungkin kalau kita minta nya sama Allah. 😊
Sekian.

I’ll share my pictures anyway. So enjoy.. 👍😄

20131012-013449.jpg

20131012-013528.jpg

20131012-013805.jpg

20131012-013849.jpg

20131012-013912.jpg

20131012-013946.jpg

Dengan kaitkata

Hijab Inspiration: Mama n Aliyah on the weekend

edit 4

 

Aliyah wear:

Carter’s Jumper

Mama wear:

Shiffon shawl by Toskamalika

Flower Skirt by Zysku Xena

Pictures of Aliyah Part 1

Aliyah 1

Aliyah 3

Aliyah 4

it's us.. :')

it’s us.. :’)

Dedicated to:

My Everything, Aliyah..

 

 

 

These pictures posted for: Papah Adhi di Kazakhstan.. We love Papah so much..

 

 

Dengan kaitkata , , , ,

In My Daughter’s Eyes..

In my daughter’s eyes,
I am a hero,
I am strong and wise,
And I know no fear,
But the truth is plain to see,
She was sent to rescue me,
I see who I want to be,
In my daughter’s eyes

In my daughter’s eyes,
Everyone is equal,
Darkness turns to light,
And the world is at peace,
This miracle god gave to me,
Gives me strength when I am weak,
I find reason to believe,
In my daughter’s eyes

And when she wraps her hand around my finger,
How it puts a smile in my heart,
Everything becomes a little clearer,
I realize what life is all about,
It’s hanging on when your heart is had enough,
It’s giving more when you feel like giving up,
I’ve seen the light,
It’s in my daughter’s eyes

In my daughter’s eyes,
I can see the future,
A reflection of who I am and what will be,
And though she’ll grow and someday leave,
Maybe raise a family,
When i’m gone I hope you see,
How happy she made me,
For i’ll be there,
In my daughter’s eyes

//

Dengan kaitkata

2012: Blessing!

Menurut ramalan suku maya, bahwa di bulan Desember tahun 2012 akan terjadi kiamat. Bahkan hollywood mengabadikan ramalan tersebut dengan membuat film tntang kiamat yang judulnya 2012. hihi lucu.. 🙂

BUT FOR ME, 2012 IS FULL OF BLESSING!

KArena Allah mengabulkan semua impianku di tahun sebelum-sebelumnya di tahun 2012. Alhamdulillah..

I married with my dream man on January 2012. The best man, husband, and father.. Papah Adhi Yusetiadi. And now papah adhi lagi di kota Astana, Kazakhstan, demi mencari nafkah untuk anak dan istri. 🙂 Dan di tahun 2012 pula kami dikaruniai seorang anak yang cantik. Aliyah Nuralifah Fatimatuzhafira. She’s my life. I love Aliyah so much. DI tahun ini pula ALlah mengabulkan cita-cita suamiku. akhirnya dya mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. Walaupun nun jauh di sana, sama sekali tidak membuat kami berhenti berkomunikasi. Papah terus memantau perkembangan Aliyah dari sana. now i want to share some pictures:

my lovely hubby :*

my lovely hubby :*

Kazakhstan on winter now

Kazakhstan on winter now

 

saat suhu mencapai -40 derajt celcius. brrrr

saat suhu di Astana mencapai -40 derajt celcius. brrrr

IMG-20121229-WA000

Hehe why i post the view of Kazakhstan?

Just for affirmation that me and Aliyah soon gonna be there.. meet papah.. 🙂 Aamiin.

Sekarang aliyah dah gede lohh. dan mau 2 bulan.. 🙂 :

Aliyah gendud

Aliyah gendud

Hehe ALiyah dah ga sabar pengen nyusul papah.. Sabar ya nak, secepatnya kita nyusul papah :”)

Alasan apa yang membuat gw untuk tidak bersyukur sm Allah? sama sekali gak ada. karena tahun 2012 adalah tahun dimana Allah menjawab semua doa-doa gw. dan mengabulkan semuanya. :’)

SO now, on 2013, i will make more resolution, and make it happen!

Bissmillah…. welcome 2013 🙂

Dengan kaitkata , ,

Hellow.. My name is Aliyah

Hellow World! Finally i arrived.

Thanks to my great mom, Mamah, who has struggled with difficulty giving me birth. I love Mamah so much :’)

My Name is Aliyah Nuralifah Fatimatuzhafira. You can call me Aliyah, or Zhafira. I was born in a beautiful Sunday, 4th November 2012 At Duren Tiga Maternity Hospital.

I thank to Allah who create me and send me to my mother’s bully. Now I’m 1 month and 28 days old. And I will be a great daughter for my great mom and dad. 🙂

 

Dengan kaitkata , , , ,

I (Still) Love My November

Fiuuhhhh…

Finally… Soon I’m gonna meet my month..

NOVEMBER

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, menyambut bulan November selalu menjadi satu kebahagiaan untuk ku. Bulan yang selalu kurindukan, karena hampir tidak pernah tidak bahagia di bulan itu.  Selalu terisi dengan hal-hal yang menyenangkan, dan dikelilingi “surprise” dari orang-orang terkasih. Tepatnya di 22 November aku bertambah umur. Merunut kebelakang, di hari Minggu, pada tanggal itu aku terlahir ke dunia. Umurku sekarang  hampir seperempat abad. Gak nyangka yah.. 🙂 secepat inikah hidup di dunia?

November selalu tak terlupakan bagiku. Tahun lalu begitu indah. Tahun sebelumnya… hmm lupa. hehe tp pasti juga indah.. Dan tahun-tahun dibelakangnya. Alhamdulillah selalu full of blessing. Hidup ini terlalu singkat untuk tidak kita syukuri. Walau memang terkadang ada hal-hal pahit dan menyedihkan. Tapi hidup terus berjalan dan kita tidak diberi waktu oleh Tuhan untuk terus meringkuk dalam keputus asaan. Kita harus terus maju dan melihat ke depan. Membuka mata melihat anugerah Tuhan dibalik semuanya. ALhamdulillah aku diberikan anugerah dengan pola fikir yang berfikir terus ke depan. Fokus dalam menata masa depanku di dunia dan akhirat.  Dan saat inilah.. Detik-detik yang mendebarkan, dimana aku akan segera melihat penolong masa depanku.. yaitu anak yang ada di rahimku ini :’)

November menjadi bulanku selama 25 tahun ini, dan sekarang, juga akan menjadi bulan anakku. Masa depanku.. Buah hatiku dan suami yang sangat kami cintai dan kami nantikan. Ini hadiah ulang tahun terindah dari-Mu, ya Allah… Terima kasih ya Allah atas segala rahmat dan karuniamu kepada keluarga kecil kami. Kami bahagia luar biasa. Mungkin ada pasangan yang dilimpahkan harta berlimpah. Rumah gedong. Mobil necis dan keren. hehe.. Kami mungkin tidak punya semua itu sekarang. Tapi kami mempunyai apa yang tak ternilai dengan uang. Apa yang tidak bisa dibeli dengan berlian sebesar monas sekalipun! yaitu anak.. Secepat ini Engkau limpahkan rezeki anak kepada kami. Subhanallah bahkan beribu terima kasihpun tak akan cukup mengungkapkan betapa bersyukurnya kami atas limpahan rahmat-Mu ya ALLAH..

Menyambut kelahiran anakku pun juga akan disertai dengan kenyataan yang agak dramatis. Lebih tepatnya ironis sih.. (hehe) Karena 2 minggu setelah lahir, bapaknya harus berangkat jihad (alias nyari nafkah) di negeri orang. (check posting sebelumnya). Mungkin bulan November nanti adalah bulan yang paling full of drama. Just like korean movie. hahaa… Tapi tetep bersyukur ko! Bukan berarti aku tidak bersyukur. Tapi istri mana yang tidak sedih, baru lahiran, anak pertama pula, lalu harus ditinggal suami dalam itungan waktu tahun. Bukan skedar berapa bulan atau bahkan hari. IRONIS.. ckckck

Aku masih suka nangis ke suamiku kalo lagi melow dan kebayang gimana nanti ditinggal suami. Padahal aku tahu suamiku pun menahan sedih dan pahit karena gak bisa ngeliat anaknya tumbuh di masa-masa dia membutuhkan ayahnya. AKu tahu itu.. Tapi suamiku selalu bisa menguatkan aku. Papah bilang, “Kamu inget aja Allah. Allah tidak pernah memberikan cobaan yang umat-Nya tidak sanggup menghadapinya. Ini sudah jalanmu. Jalan kita berdua. Ingat bagaimana perjuangan kita selama ini meminta kepada Allah agar aku bisa diterima di pekerjaan ini. Sekarang Allah dah kasih. Hadapilah dengan syukur…”

Hmmm bener juga yah.. Kadang MANUSIA, mau enaknya aja. Udah minta-minta ngemis di jalan, begitu dikasih uang tapi cuma 500 perak, eh marah-marah. Di bilangnya dikit banget lah, pelit lah, ini lah itu lah. Sama aja dengan kita, yang udah minta-minta sm Allah, begitu diwujudin, tapi ada cobaannya, eh ngeluh, nangis, bete, kecewa. Padahal itu yang kita minta. 😦

Hidup di dunia emang gak ada tuh yang enaaak terus. Se kaya-kayanya kita, se glamour-glamournya kita, ya teteppp.. itu harta adalah cobaan hidup kita. Gak ada yang sempurna. Yang membuat orang lain hidupnya terlihat sempurna adalah bagaimana orang tersebut bersyukur. Life is just about to be GRATEFUL. Kita tidak akan pernah merasa “cukup” tanpa rasa syukur. Manusia selalu saja tidak pernah ada puasnya. So, i have to learn more how to manage my grateful to ALLAH..

Aku ingin tidak menangis dihadapan suamiku nanti. Tapi rasanya gak mungkin. 😦 Tapi bukan berarti dengan menangis aku tidak bersyukur atas keberangkatannya. Aku yakin paling itu hanya 1 bulan awal. Seterusnya aku pasti tidak akan menangis lagi. Aku pasti akan merindukan papah.. Aku tidak boleh menangis terus. Demi anakku. Anak papah.. Sampai nanti papah bisa boyong aku dan anak kita nyusul papah, aku pasti kuat… harus kuat!

SEMANGKA!
So that’s why  I said, I (still) Love My November.

Walau berat, aku tetep akan selalu menunggu bulan November. Karena bulan itu selalu penuh kenangan yang berkesan di hatiku. Di hidupku..

Alhamdulillah.. All praises to Allah…

9 Months. See you soon my child…