A gift from Papah..

Papah makasi yaah dah beliin Aliyah Stroller baru

IMG00912-20130118-1638

Dengan gaji pertama papa di kazakhstan

🙂 horeee… Aliyah ceneeeng banget pah..

Mamah juga seneng loh..

Nanti dibawa ke sana nyusul papah yah strollernyaaa..

untuk adik-adikku juga nanti kalo lahir di negara tempat papah keja…

Aku coba ya pah…

IMG00913-20130118-1641

Huaa Aliyah ceneng bangettt paaah..🙂

Teteh Ara langsung ngajak jalan-jalan paaaah…

nih aku difoto sama teteh Ara..

IMG00916-20130118-1743

IMG00915-20130118-1743

Makaci papah.. Makaci mamah..Aliyah sayang banget sama Mamah Papah…

IMG00917-20130118-1752

Dengan kaitkata , , , , ,

2 thoughts on “A gift from Papah..

  1. adhi mengatakan:

    huaaaaaaaa….. senangnya liat mama ama aliyah. makasih sayangkuuuh udah buat cerita bahagia aliyah di blog mamah. papah jd terharu liat dan bacanya. peluk sayang buat mamah n aliayh.

  2. thedytaputri mengatakan:

    Kak Dikaaa, nanya dong itu stroller apa yah? QUINNY bukan sih kak? Maacih Mama Aliyah🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: