Category Archives: Jalan-jalan

Part 2: New Year Eve in Moscow

Hellowww… Agaiinn…
Now i will share the rest pics of my trip to moscow πŸ™‚ enjoyy…

20140201-044135.jpg

20140201-044211.jpg

20140201-044255.jpg

20140201-044320.jpg

20140201-044337.jpg

20140201-044457.jpg

20140201-044526.jpg

20140201-044617.jpg

20140201-044817.jpg

Just in case, moscow has been on -1 until -3 celcious degrees while we get there. For us, it was warm enough ( because we usually feel -10 until -30 in Astana on winterπŸ˜„) so we were enjoying the trip so much. Surprisingly Moscow wasn’t snowing yet on December. Amazing! but on 2 January it started snowing. Super late winter! And Moscow doesn’t have extreme wind like Astana. So lovely wheather.. πŸ™‚

So here there are my “Me, My self and I” pictures with moscow.. (Sorry for the narsis thingy 😜)

20140201-045519.jpg

20140201-045543.jpg

Lil story about this dog. We can meet the Dog statue in one of metro (like a station for Subway) in Moscow. When
people come to Moscow, they should touch the nose of this dog, and they believe that those who touch the dog, will be back to Moscow again someday.. (Kind a myth) 😊😊 sooo, me, papa and Aliyah already touched it! Hope we will go back to Moscow one day.. Hihihi 😊😊

20140201-050032.jpg

20140201-050050.jpg

20140201-050119.jpg

20140201-050142.jpg

20140201-050333.jpg

20140201-050355.jpg

20140201-050422.jpg

20140201-050437.jpg

20140201-050458.jpg

20140201-050542.jpg

Sorry but I love donuts! And I can’t find donuts in Astana so I was too excited when I found this restaurant βœŒπŸ˜… Silly me!

20140201-050915.jpg

20140201-051000.jpg

20140201-051016.jpg

Finally it’s a wrapp.. Maybe not all the pictures I showed you here cause will be part 3, and part 4 because so many pics I’ve been taken πŸ˜„. And finally we were going home ( to Astana). Alhamdulillah we had so much fun in Moscow and surely we wanna go back!

20140201-051333.jpg

And finally, we are so thankful to my family in Moscow, Aa dedi, Teh Ratih, Abang Renov, and the twin Cica and Caca, and mba Santi, thanks for the hospitality, kindness for share, stories, and guiding us to every beautiful places in Moscow. Hope we can meet again.. Aamiin ya Rabbal’alamiin..

Okayy.. Time to back to reality. I will cook for my hubby before hubby is awake.. (Now it’s 5.18 in the morning)

Wassalamualaikum waromatullahi wabarokatuh… ❀❀❀❀❀

Iklan
Dengan kaitkata , , , , ,

Part 1: New Year Eve in Moscow

Assalamualaikum.. What a nice day!

I’ve just arrived in Astana yesterday morning. Me, hubby n Aliyah spent our New Year Eve in Moscow, Russia. Hehehe πŸ˜„πŸ˜˜πŸ‘
Fortunatelly, me n hubby have the same dream. To travel arround the world. 😊 So this is our first travelling together, n with Aliyah. My precious girl 😘 so just wanna share the pics here.. Don’t be bored, please.. πŸ˜…πŸ˜œ

20140108-065313.jpg

This pic was taken while we just arrived in Moscow.. 😊

20140108-065504.jpg

We are ready for New Year 2014 ✨πŸ’₯ there is Ralisha or Caca with us. She is my cousin who lives in Moscow with her parents and fams.

20140108-065704.jpg

We walked from KBRI Moscow to The Kremlin to see the fireworks but we were late. So we saw the fireworks from the street. Still beautiful πŸ˜˜πŸ˜πŸ‘βœ¨πŸ’₯

20140108-065857.jpg

We take the pic on the street. happy new year!!!

So there’s our pics when we spent times to see arround the scenery of Moscow, and of course for shopping in the malls! It’s January.. Sale everywhere..! πŸ˜„πŸ˜„

20140108-070216.jpg

20140108-070245.jpg

20140108-070259.jpg

20140108-070332.jpg
We do love shopping here!

20140108-070513.jpg

20140108-070535.jpg

20140108-070631.jpg

20140108-070726.jpg

20140108-070800.jpg
We act like it’s a candid pic. But our faces is so weird here πŸ˜…πŸ˜„

20140108-071011.jpg
Surprisingly, Me n Rivo met out friend in Moscow. He is Nyoman, we are friends when we studied at Jayabaya University. What a small world!

20140108-071221.jpg

20140108-071325.jpg
You know, Moscow have Subway. Most of days we travelled using subway. Love it! Indonesia must have Subway!

okay, we will continue to next post in Part 2: New Year Eve in Moscow. Now I have to cook n prepare before my hubby’s awake! Hehehee..

Stay tuned and See yaaaa …

Wassalamualaikum..

Dengan kaitkata , ,

Hijab Style: Purple Blue

Electric blue Kulot Pants available now on Plumtree Shop

Light purple and electric blue are match! My Hubby love my style here and he took this picture from his bb phone when we got late lunch at Roemah Keboen, Riau Street, Bandung..Β  :”) He said, I’m so colourful and pretty. Thanks hubby.. :*

Dengan kaitkata , ,

Trip to SEMPU ISLAND

Si bolang yang satu ini dah sampe P. Sempu loooh πŸ™‚ Bersama 34 orang lainnya, kami berangkat dari Pare, Kediri, Jawa Timur menuju Sendang Biru dan kemudian nyebrang ke P. Sempuuuuu…. Mau tau gimana kerennya itu pulau yang kata orang ky Phuket di Thailand? Let”s cekidot! πŸ™‚

Here it is.. SEMPU ISLAND πŸ™‚

The Lagoon

Hindia samudera.. behind the lagoon.. so beautiful!

And it’s me πŸ™‚

me with Sempu πŸ™‚

And with my pals:

yes, we are different ;p

And this is my TEAM!

with a doctor from Rusia. He's a traveller.. πŸ™‚

yaaaaay!!

Sempu Island is great! we never regret have been there…. πŸ™‚

Bagi yang penasaran mau kesana, jgn lp siapin mental n tenaga yah. Juga makanan, tenda, dan perlengkapan camp lainnya.. karena asiknya klo nginep minimal semalem. hehehe… Dan yang ga kalah pentinng adalah, begitu pulang, jgn lupa bawa pulang juga sampah-sampah kalian yah! ini WAJIB. Demi kelestarian dari keindahan pulau itu sendiri. Jadi klo makan atau nyampah jgn sembarangan. okay! See ya on the next beautiful place.. vallaaaaaa!

πŸ™‚

One Of Spectacular Creation By The Hand of GOD.. SAWARNA BEACH

aku ingin menceritakan sebuah perjalanan yang baru saja aku arungi.. perjalanan yang tak ternilai harganya. Yang takkan terbeli bahkan dengan sebongkah berlian sekalipun.Β  Sebuah perjalanan demi mencari secuil kebebasan menikmati karya-karya indah Tuhan.. mengagumi kedahsyatan tangan Tuhan yang begitu besar dan membuat aku semakin mencintai-Nya..

27, 28, 29, 30 Mei 2010

sudah sepatutnya kuabadikan moment di tanggal-tanggal itu sebagai hari penuh dengan rasa syukur. Berkat katamiyha, aku jadi bisa ikut menghirup udara laut yang asin di pantai indah itu, PANTAI SAWARNA..

dan mulailah perjalanan kami…

Dimulai dari menempuh jarak berkilo-kilo meter dengan sepeda motor masing-masing. Dan aku tetap setia menjadi TEBENGERS sejati. hehehehe… perjalanan yang cukup membuat tulang ekor linu, pinggang encok, punggung bongkok dan mata terkatup-katup mengantuk. Berangkat jam 1 dini hari, sampai jam 12 siang bolong. Gara-gara si ‘Marina’ ngambek pake pecah ban 2 kali segala (motor si buluk). hihihi.. Capek, tpΒ  kami sempat takjub melihat pemandangan sepanjang jalan yang benar-benar indah, bagi kita orang kota yang jarang melihatΒ  perpaduan hijau bumi dan biru langit dalam satu pemandangan luas terbentang seperti tanpa batas. benar-benar indah. Naik gunung, turun gunung, lewatin pantai, naik gunung lagi, lalu turun gunung lagi, dan akhirnya sampai juga di tujuan. Sempat pula disuguhkan pemandangan terindah yang pernah aku saksikan dengan mata kepalaku sendiri ketika kami melewati suatu perbukitan, dan terlihat di bawah sana ada:

WOW.. Speechless………………………

keren banget…!!!!!!!

Seperti menyambut kedatangan kami saja… hehe Welcome to SAWARNA…! ^_^ One of spectacular creation by the hand of GOD..Β  πŸ™‚

Dan setelah suguhan awal yang memabukkan itu, masih ada lagi suguhan yg bertubi2 yang kami dapat dari Tuhan.Β  Suguhan pemandangan yang indah dan bisa-bisanya membuat kami semua jd berpongah seperti anak kecil. Berlari-larian mengejar ombak yang bergulung-gulung..

Ini pantai ‘tempat bermain’ kami:

Pantai yang jauh dari kesan kotor dan klo kata orang masih ‘Virgin’.. belum tersentuh tangan-tangan kotor manusia.Β  dan inilah kami:

hehehehee….

benar-benarΒ  membuat kami bertingkah seperti anak kecil! πŸ™‚ habis.. bagaimana tidak? kami yang sibuk berkutat dengan polusi jakarta, kejamnya ibukota, bosan dengan gedung-gedung tinggi, dan lelah dengan kerjaan masing-masing, memaksa kami menjadi butuh refreshing untuk melepas kepenatan dan tekanan yang selama ini kami pikul. di sana, kami merasa beban itu hilang.. hanya kebahagiaan yang terpancar.. πŸ™‚ senangnyaa…. hehe

Pantai tempat kami bermain itu adalah Sawarna. yang katanya arti dari Sawarna itu sendiri adalah Satu Warna. Entah apa arti dr nama itu. klo kata iyank itu artinya biru langit dan biru laut terlihat menyatu dan tak terpisahkan. mungkin benar apa kata sahabatku itu. Memang lautnya biru dan seperti menyatu dengan langit di kejauhan. huwallahualam.. πŸ™‚ yang jelas, kami benar-benar bahagia. πŸ™‚

Sawarna itu adanya di Banten, tepatnya kurang tau. Yang jelas setelah lewati Bayah, baru Sawarna.. πŸ™‚ Pengunjungnya gak seramai pantai Kuta Bali. tapi cukup banyak turis asing yang datang. kebanyakan dari mereka tujuannya adalah untuk surfing, karena ombaknya yang cukup bagus untuk olahraga tersebut. Syukurlah gak banyak pengunjungnya. Kadang orang kota yang terbiasa buang sampah sembarangan, masih suka gak tau diri, buang-buang sampah gak pada tempatnya. huh.. kalo kami siy cuma bawa badan sm gadget buat foto-foto aja. Jadi gak nyampah… hehehe pokoknya mantab lah!!! πŸ™‚

Niiat kami sih pengen ngeliat sunrise dan sunset. karena kata guide dari villa tempat kami menginap, dua-duanya bisa kami lihat di pantai tersebut. Tapi ternyata kami memang belum jodoh sama matahari. mau liat sunrise eh pada kesiangan. Tiap sore mau liat sunset, eh hujan! lihat nih langit mendungnya:

alhasil, kami pun tetep cuek aja main di pantai sambil hujan-hujanan.. hihi mana hujannya deresssssssssss…… haaaa… gadget kami pun kami kubur di pasir, trus kami tutup pake sendal jepit disusun-susun, trus ditutup lagi pake baju yang nganggur disitu, supaya gak kena air. walaupun pas kita bongkar, tetep aja kena basah kuyup tu gadget-gadget ngerembes dari pasir.. ckckck

Banyak sekali kenangan yang aku dapat di sana. Mulai dari si dados sama yudha berantem (berantemnya kya org pacaran! hahahah), cerita-cerita sama iyank, izna, cumi n iwan tentang apa itu kebahagiaan. saahhh…. *sokserius*. Ngeliat mamaz sama mba iyha mesra-mesraan kaya anak ABG… hihihi padahal gak sesuai dengan umur,, tp klo orang jatuh cinta semua pasti kya gitu deh.. hahahah.. Nyanyi-nyanyi bareng lagi, ngeliat dados berbtingkah bodoh (lagi!) dan (lagi!).. hihihi.. so amazing experience…! sebuah kebersamaan yang tak terbeli dengan harta sebesar apapun..

Dan akhirnya kebahagiaan kami pun harus berakhir…. dan kami harus pulang ke Jakarta dan kembali lagi dengan rutinitas masing-masing. Bergabung kembali dengan masyarakat yang individualis..hihihi..

Sebelum pulang, eksis dulu pastinyah… nih:

hehehhee okelah kalo begitu.. sekian cerita singkat dariku.. tentang sebuah perjalanan yang baru saja aku arungi.. dengan kebersamaan dan persaudaraan yang tak pernah putus sampai kapanpun.. yang akan menjadi kenangan terindah bagi kami yang mengenangnya.. πŸ™‚

prepare for the next destination guys… πŸ™‚

Love u all…! πŸ™‚

Dengan kaitkata ,