Category Archives: My Heaven on Earth

Aliyah in action!

Haiii… 😆😆(Again)

I wanna share Aliyah’s pictures and you have to know she’s soooooo cute n funny kiddo.. Now she already 1 years old.. And you will see the pic since she was celebrating her birthday until the last pics i’ve been taken..

20131225-091228.jpg

20131225-091304.jpg

20131225-091344.jpg

20131225-091438.jpg

Now I’ll share the cutest pics ever 😄 (lebay)

20131225-091820.jpg

20131225-091849.jpg

20131225-091938.jpg

20131225-092015.jpg

20131225-092103.jpg

20131225-092119.jpg

20131225-092206.jpg

20131225-092218.jpg

20131225-092257.jpg

20131225-092307.jpg

Hahaha.. Which one is the cutest pics everrrrrrr????? 😄😄😄😄😄👍👍👍👍

Iklan
Dengan kaitkata ,

Media Featured: My Family at Hijabspeak.com

20131022-180535.jpg

Alhamdulillah my little family featured on http://www.hijabspeak.com

❤❤❤

Syukran Hijabspeak 😘
Jazzakallahu Khairan

Dengan kaitkata , , ,

Aliyah says HELLOWW WORLD!

Assalamualaikum..

Hellowww world!

omagah omagahhhh… So excited to touch down hereee.. It has been a long longgg time i didn’t write here. I’m too busy with Aliyah, my community and my brand. 😁😁 Well now I have my new activity with my baby, Aliyah. Now she’s gettin bigger and smart! at 7 months years old she already tryin to stand up! My clever girl 😘

20130622-085847.jpg

20130622-090239.jpg

20130622-090355.jpg

20130622-090502.jpg

20130622-090552.jpg

20130622-090646.jpg

yesss she’s my precious. I raise my baby by myself without hubby besides. And have no idea how come I can raise my baby alone. hihi But thanks to Allah. Allah always give us the best. Alhamdulillah I can face all circumstances and boredom just with Aliyah here.

Anyway, soon I’m gonna flyin’ away from Indonesia and meet my hubby at Astana, Kazakhstan. Aliyah must be so happy to meet papa 😚😚

Thanks Allah for sending Aliyah to my life. I love U Allah. :’)

oya, I will post all about our activity heree. so there will be more post on my blog. See ya again!

Wassalam..

Dengan kaitkata , , ,

Hijab Inspiration: Mama n Aliyah on the weekend

edit 4

 

Aliyah wear:

Carter’s Jumper

Mama wear:

Shiffon shawl by Toskamalika

Flower Skirt by Zysku Xena

Pictures of Aliyah Part 1

Aliyah 1

Aliyah 3

Aliyah 4

it's us.. :')

it’s us.. :’)

Dedicated to:

My Everything, Aliyah..

 

 

 

These pictures posted for: Papah Adhi di Kazakhstan.. We love Papah so much..

 

 

Dengan kaitkata , , , ,

A gift from Papah..

Papah makasi yaah dah beliin Aliyah Stroller baru

IMG00912-20130118-1638

Dengan gaji pertama papa di kazakhstan

🙂 horeee… Aliyah ceneeeng banget pah..

Mamah juga seneng loh..

Nanti dibawa ke sana nyusul papah yah strollernyaaa..

untuk adik-adikku juga nanti kalo lahir di negara tempat papah keja…

Aku coba ya pah…

IMG00913-20130118-1641

Huaa Aliyah ceneng bangettt paaah.. 🙂

Teteh Ara langsung ngajak jalan-jalan paaaah…

nih aku difoto sama teteh Ara..

IMG00916-20130118-1743

IMG00915-20130118-1743

Makaci papah.. Makaci mamah..Aliyah sayang banget sama Mamah Papah…

IMG00917-20130118-1752

Dengan kaitkata , , , , ,

Surat Untuk Papah..

 

Assalamualaikum, My Love of my life…

 

Dear, Papah..

Aku kangen papah.. 😥

Hiks..

Kadang aku mikir, aku butuh papah banget disini. Tapi abis itu aku mikir lagi, papah dah seneng di sana. dah dapet kerjaan yang papah impikan. Gak seharusnya aku sedih.. Harusnya aku ikut seneng…

Tapi…

Kadang aku merasa sendiri. Tiap lagi sendiri, aku baru ngerasa bahwa kehadiran suami disisi aku dan Aliyah begitu besar perannya. Cuma suami yang gak punya kesibukan sendiri sampe nyuekin istri anak. Cuma suami yang rela bangun tidur begadang bareng istri ngurus anak dengan kerelaan dan ikhlas.

Huft..

Kalo lagi sedih gini cuma bisa berdoa sama Allah minta kekuatan. Aku gak pernah LDR (Long Distance Relationship) seumur-umur. So, This is my first time.. Kadang aku marah. Kenapa ya Allah? kenapa harus kaya gini. Tapi aku langsung istighfar. Mungkin saat itu aku lagi lemah. Nyerah dengan keadaan yang saat itu lagi berat untuk dihadapi sendirian. Tapi, kadang aku kuat…

Yah.. begitulah..

Tiap mengamati wajah Aliyah, aku suka sedih.. kasian sama Aliyah. Bahkan dya lebih kasian dari aku. Dia masih kecil. Sedangkan aku udah gede. Tapi sama2 dikasi cobaan yang sama.. Jadi aku harus bangkit lagi dan lagi.. begituuu terus tiap aku merasa lemah.. Bangkit lagi setiap liat wajah Aliyah. Walau kadang jadi lemah pun karena ngeliat wajahnya..

Aku seperti bertempur dengan diri sendiri..

“tapi itu kan pilihan lo berdua dari awal dik? lo harus terima segala konsekuensinya”

Ya betul. Siapa yang gak terima? apa pernah aku bilang aku gak terima? malah ini adalah yang diimpi2kan kami. dan apa yang dikasi sekarang adalah jawaban dari doa-doa kami sejak awal pernikahan. Kami senang dengan limpahan kasih sayang Allah ini. Hanya terkadang ini terasa berat kuhadapi sendiri di sini tanpa suami. Apa kalian pernah diposisi aku? apa kalian pernah merasakan hal yang sama? Kadang aku lemah. apakah kalian kuat? lebih kuat dari aku? apa kadang kalian tidak pernah merasa sedih? lemah? .. Aku bukan orang yang depresi. sampe setiap hari aku menangisi nasib. Hanya terkadang… just for a while.. Cuma itu.

Well, AKu tau jawaban dari semua pertanyaanku adalah: SABAR..

Ya.. Aku akan sabar.. belajar sabar yang tidak memiliki batas..

Demi Aliyahku

Love You, Nak..

Love You, Nak..

Papah,,

Aku harap papah jaga kesehatan di sana.. Makan yang banyak dan teratur.. Keep contact me.. Walau kadang papa sibuk dan gak bisa contact aku, papah harus smangat terus ya kerjanya.. biar mamah sama Aliyah cepet nyusul papah ke sana, nemenin papah.. biar papah gak sendiri.. Papah janji ya?

We love papa so much.. ALiyah kalo didengerin suara rekaman papah langsung gerak-gerak semangat.. kaki dan tangannya gerak-gerak excited.. sambil ngoceh-ngoceh kaya ngejawab omongan papah.. Aliyah dah tambah pinter pah.. :’) pengen nyusul papah.. semangat terus ya pah..

Mamah and Aliyah Always love you..

Kiss from us in Indonesia.. keep safe and healthy papah..

Wssalamualaikum…

 

 

Dengan kaitkata , , ,

2012: Blessing!

Menurut ramalan suku maya, bahwa di bulan Desember tahun 2012 akan terjadi kiamat. Bahkan hollywood mengabadikan ramalan tersebut dengan membuat film tntang kiamat yang judulnya 2012. hihi lucu.. 🙂

BUT FOR ME, 2012 IS FULL OF BLESSING!

KArena Allah mengabulkan semua impianku di tahun sebelum-sebelumnya di tahun 2012. Alhamdulillah..

I married with my dream man on January 2012. The best man, husband, and father.. Papah Adhi Yusetiadi. And now papah adhi lagi di kota Astana, Kazakhstan, demi mencari nafkah untuk anak dan istri. 🙂 Dan di tahun 2012 pula kami dikaruniai seorang anak yang cantik. Aliyah Nuralifah Fatimatuzhafira. She’s my life. I love Aliyah so much. DI tahun ini pula ALlah mengabulkan cita-cita suamiku. akhirnya dya mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya. Walaupun nun jauh di sana, sama sekali tidak membuat kami berhenti berkomunikasi. Papah terus memantau perkembangan Aliyah dari sana. now i want to share some pictures:

my lovely hubby :*

my lovely hubby :*

Kazakhstan on winter now

Kazakhstan on winter now

 

saat suhu mencapai -40 derajt celcius. brrrr

saat suhu di Astana mencapai -40 derajt celcius. brrrr

IMG-20121229-WA000

Hehe why i post the view of Kazakhstan?

Just for affirmation that me and Aliyah soon gonna be there.. meet papah.. 🙂 Aamiin.

Sekarang aliyah dah gede lohh. dan mau 2 bulan.. 🙂 :

Aliyah gendud

Aliyah gendud

Hehe ALiyah dah ga sabar pengen nyusul papah.. Sabar ya nak, secepatnya kita nyusul papah :”)

Alasan apa yang membuat gw untuk tidak bersyukur sm Allah? sama sekali gak ada. karena tahun 2012 adalah tahun dimana Allah menjawab semua doa-doa gw. dan mengabulkan semuanya. :’)

SO now, on 2013, i will make more resolution, and make it happen!

Bissmillah…. welcome 2013 🙂

Dengan kaitkata , ,

Hellow.. My name is Aliyah

Hellow World! Finally i arrived.

Thanks to my great mom, Mamah, who has struggled with difficulty giving me birth. I love Mamah so much :’)

My Name is Aliyah Nuralifah Fatimatuzhafira. You can call me Aliyah, or Zhafira. I was born in a beautiful Sunday, 4th November 2012 At Duren Tiga Maternity Hospital.

I thank to Allah who create me and send me to my mother’s bully. Now I’m 1 month and 28 days old. And I will be a great daughter for my great mom and dad. 🙂

 

Dengan kaitkata , , , ,

I (Still) Love My November

Fiuuhhhh…

Finally… Soon I’m gonna meet my month..

NOVEMBER

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, menyambut bulan November selalu menjadi satu kebahagiaan untuk ku. Bulan yang selalu kurindukan, karena hampir tidak pernah tidak bahagia di bulan itu.  Selalu terisi dengan hal-hal yang menyenangkan, dan dikelilingi “surprise” dari orang-orang terkasih. Tepatnya di 22 November aku bertambah umur. Merunut kebelakang, di hari Minggu, pada tanggal itu aku terlahir ke dunia. Umurku sekarang  hampir seperempat abad. Gak nyangka yah.. 🙂 secepat inikah hidup di dunia?

November selalu tak terlupakan bagiku. Tahun lalu begitu indah. Tahun sebelumnya… hmm lupa. hehe tp pasti juga indah.. Dan tahun-tahun dibelakangnya. Alhamdulillah selalu full of blessing. Hidup ini terlalu singkat untuk tidak kita syukuri. Walau memang terkadang ada hal-hal pahit dan menyedihkan. Tapi hidup terus berjalan dan kita tidak diberi waktu oleh Tuhan untuk terus meringkuk dalam keputus asaan. Kita harus terus maju dan melihat ke depan. Membuka mata melihat anugerah Tuhan dibalik semuanya. ALhamdulillah aku diberikan anugerah dengan pola fikir yang berfikir terus ke depan. Fokus dalam menata masa depanku di dunia dan akhirat.  Dan saat inilah.. Detik-detik yang mendebarkan, dimana aku akan segera melihat penolong masa depanku.. yaitu anak yang ada di rahimku ini :’)

November menjadi bulanku selama 25 tahun ini, dan sekarang, juga akan menjadi bulan anakku. Masa depanku.. Buah hatiku dan suami yang sangat kami cintai dan kami nantikan. Ini hadiah ulang tahun terindah dari-Mu, ya Allah… Terima kasih ya Allah atas segala rahmat dan karuniamu kepada keluarga kecil kami. Kami bahagia luar biasa. Mungkin ada pasangan yang dilimpahkan harta berlimpah. Rumah gedong. Mobil necis dan keren. hehe.. Kami mungkin tidak punya semua itu sekarang. Tapi kami mempunyai apa yang tak ternilai dengan uang. Apa yang tidak bisa dibeli dengan berlian sebesar monas sekalipun! yaitu anak.. Secepat ini Engkau limpahkan rezeki anak kepada kami. Subhanallah bahkan beribu terima kasihpun tak akan cukup mengungkapkan betapa bersyukurnya kami atas limpahan rahmat-Mu ya ALLAH..

Menyambut kelahiran anakku pun juga akan disertai dengan kenyataan yang agak dramatis. Lebih tepatnya ironis sih.. (hehe) Karena 2 minggu setelah lahir, bapaknya harus berangkat jihad (alias nyari nafkah) di negeri orang. (check posting sebelumnya). Mungkin bulan November nanti adalah bulan yang paling full of drama. Just like korean movie. hahaa… Tapi tetep bersyukur ko! Bukan berarti aku tidak bersyukur. Tapi istri mana yang tidak sedih, baru lahiran, anak pertama pula, lalu harus ditinggal suami dalam itungan waktu tahun. Bukan skedar berapa bulan atau bahkan hari. IRONIS.. ckckck

Aku masih suka nangis ke suamiku kalo lagi melow dan kebayang gimana nanti ditinggal suami. Padahal aku tahu suamiku pun menahan sedih dan pahit karena gak bisa ngeliat anaknya tumbuh di masa-masa dia membutuhkan ayahnya. AKu tahu itu.. Tapi suamiku selalu bisa menguatkan aku. Papah bilang, “Kamu inget aja Allah. Allah tidak pernah memberikan cobaan yang umat-Nya tidak sanggup menghadapinya. Ini sudah jalanmu. Jalan kita berdua. Ingat bagaimana perjuangan kita selama ini meminta kepada Allah agar aku bisa diterima di pekerjaan ini. Sekarang Allah dah kasih. Hadapilah dengan syukur…”

Hmmm bener juga yah.. Kadang MANUSIA, mau enaknya aja. Udah minta-minta ngemis di jalan, begitu dikasih uang tapi cuma 500 perak, eh marah-marah. Di bilangnya dikit banget lah, pelit lah, ini lah itu lah. Sama aja dengan kita, yang udah minta-minta sm Allah, begitu diwujudin, tapi ada cobaannya, eh ngeluh, nangis, bete, kecewa. Padahal itu yang kita minta. 😦

Hidup di dunia emang gak ada tuh yang enaaak terus. Se kaya-kayanya kita, se glamour-glamournya kita, ya teteppp.. itu harta adalah cobaan hidup kita. Gak ada yang sempurna. Yang membuat orang lain hidupnya terlihat sempurna adalah bagaimana orang tersebut bersyukur. Life is just about to be GRATEFUL. Kita tidak akan pernah merasa “cukup” tanpa rasa syukur. Manusia selalu saja tidak pernah ada puasnya. So, i have to learn more how to manage my grateful to ALLAH..

Aku ingin tidak menangis dihadapan suamiku nanti. Tapi rasanya gak mungkin. 😦 Tapi bukan berarti dengan menangis aku tidak bersyukur atas keberangkatannya. Aku yakin paling itu hanya 1 bulan awal. Seterusnya aku pasti tidak akan menangis lagi. Aku pasti akan merindukan papah.. Aku tidak boleh menangis terus. Demi anakku. Anak papah.. Sampai nanti papah bisa boyong aku dan anak kita nyusul papah, aku pasti kuat… harus kuat!

SEMANGKA!
So that’s why  I said, I (still) Love My November.

Walau berat, aku tetep akan selalu menunggu bulan November. Karena bulan itu selalu penuh kenangan yang berkesan di hatiku. Di hidupku..

Alhamdulillah.. All praises to Allah…

9 Months. See you soon my child…