About Princess

Welcome to PrincessDika’s Mind…!

Unpretentious woman, with big passion to travel around the world..

begitu dia bisa dideskripsikan.. kenapa Unpretentious? karena dia  hanyalah wanita biasa-biasa saja…. and have big passion to travel around the world? YES, absolutely right! karena dia  hidup dengan pengalaman yang luar biasa,yang membuat dirinya ingin menjadi sesuatu yang tidak biasa.. hihi (Narsis) banyak yang menertawakan mimpinya yang dia miliki sejak dari kecil itu. tapi mimpi itu tidak pernah berubah.. 🙂

pada blog ini, anggap saja semua hanya guratan kata yang penuh spontanitas. karena dia memang suka menulis. Tapi bukan sastrawan. Bukan juga tokoh yang jago bikin puisi. Sekali lagi, hanya seorang Unpretentious woman, with big passion to travel around the world,,,, 🙂

I am a woman. A sister. A Wife. And a Full time mother for Aliyah Nuralifah Fatimatuzhafira. I love my daughter so much, and I love papah Adhi, too.. 🙂

so, just enjoy her blog.. cheers! ^_^

//

20 thoughts on “About Princess

  1. iin syah berkata:

    hihihiiii
    sama untuk 2 hal dgn saya:
    1. Tidur adalah rekreas terindah 🙂
    2. Suka stress kalo lagi mood tapi gak bisa nulis hehehee
    salam…

  2. yanrmhd berkata:

    hehe, jadi pusing juga.. :mrgreen:
    salam kenal kenal
    salam persahabatan dan silaturahmi,
    semoga bisa terjalin..
    🙂

  3. princessdika berkata:

    hehehe… salam salaaamm… 🙂 salam kenal…

  4. Asop berkata:

    Salam kenal! ^__^ 🙂

  5. hanya berkata:

    mengisi buku tamu 😀

  6. Ketsuke Miyabi berkata:

    Adibah menangis spt kehilangan ibunya. Agaknya itu keliru. Ia menangis krn mrs ditinggal her sister atau lbh tragis lg : ditinggal pergi her daughter …

  7. princessdika berkata:

    iya pa de. tp nangisnya parah kya kehilangan ibunya. hihihhi thnx pa de.. kamu pengamat blog aku jg yah,.,. 🙂

  8. bensdoing berkata:

    asw……
    salam kenal ya dari anak betawi…..!

  9. princessdika berkata:

    wass.. salam kenal juga..

  10. yusuf berkata:

    asslamu alaikum….. salam kenal, ikutan nimbrung ….

  11. dias berkata:

    lucu deh foto pre-weddingnya 😀

  12. Titi berkata:

    haii dika, nice to see your blog, come to see mine yaa 🙂
    quincerenity.blogspot.com

  13. idza berkata:

    boleh minta ym?
    aku mau nanya tentang persiapan nikah kamu?
    boleh?
    thx ya..

  14. idza berkata:

    ok 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: