My “Salah Sambung” Gen FM Recording

Ada bbm masuk tadi pagi. Ternyata aa dah kirim rekaman salah sambung yang semalem dia donlod. Dengan tulisan “Sayang Dika Gen FM” pada bbm file yang terkirim, sungguh sangat tidak sinkron yah sama tulisan salsam gue yang di input Gen fm di websitenya, judulnya “DIKA TOPENG MONYET” -___________-

Yang semalem pada penasaran pengen denger, ampe ada yang minta kirim ke email (sepertinya agak lebay) so, gue kasih link aja deh ya.

Now, Click >> HERE

🙂

🙂

🙂

ENJOY AND LAUGH!

byeee……

*kabuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Dengan kaitkata , ,

4 thoughts on “My “Salah Sambung” Gen FM Recording

  1. Asop mengatakan:

    Hahaha, jadi inget “Ups! Salah!” 😆

    Eh, emang di tanggal 29 januari nanti di Cibubur mau ada apa?
    Hmmmm resepsi nikah?😳

    Selamat!😀

  2. princessdika mengatakan:

    iya mas asop.. dateng yaaaa🙂

  3. tidar mengatakan:

    kunjungan perdana
    salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: