Daily Archives: Oktober 12, 2011

Iseng-Iseng Berhadiah (Again!)

Assalamualaikum..

Again and again!
Dasar dika gak pernak kapok, ikutan lagi deh kontes model jilbab.. 😀 Yup guys! Lagi-lagi berawal dari iseng-iseng ngirim email, dan ternyata foto saya masuk kategori “Qualified” untuk masuk sbagai kontestan di SUCH! Model Hunt Season 2.. hehehe Qualified kontestannya bisa dilihat di sini. Dibalik rasa optimis saya, tetep nge-down ngeliat foto-foto kontestan lain cantiknya superb! Saingan saya ada itu loh, pemenang Muslimah Beauty 2011! yg namanya Dika juga. Dika Restiani. Huaaaa semua cantik-cantik! dan kali ini tahap seleksinya aku rasa lebih acceptable, karena pihak Such! menyeleksi sendiri dari foto, kemudian yang lolos 15 besar akan di take photo lagi lalu interview. Tahap seleksi yang masuk akal, karena dari interview akan dinilai juga attitude kita. Jadi kalau kalian cantik, but you have bad attitude, so sorry.. hmmmm walaupun belum masuk jadi finalis 15 besar, saya tetap optimis dan siapapun yang masuk jadi 15 besar adalah pemenang! dan yang terpilih 3 besar nanti pasti memang yang pantas mendapatkannya.. hehe

So here we go.. this is my picture on Such!:


i admirer the photographer on this picture. They are Renaldi Erlangga and Adit Setiawan, two kind-loyal-black boys (ups.. ;p) who will take photos for my wedding too.. 🙂 Thanks guys!  Your hands are magic! 🙂

Bermula dari iseng-iseng ga papa, yang penting ada pembelajaran dibalik segala kekalahan ataupun kemenangan.. Ganbatte ne! 😀

Wassalamualaikum..

Dengan kaitkata ,