Trip to SEMPU ISLAND

Si bolang yang satu ini dah sampe P. Sempu loooh🙂 Bersama 34 orang lainnya, kami berangkat dari Pare, Kediri, Jawa Timur menuju Sendang Biru dan kemudian nyebrang ke P. Sempuuuuu…. Mau tau gimana kerennya itu pulau yang kata orang ky Phuket di Thailand? Let”s cekidot!🙂

Here it is.. SEMPU ISLAND🙂

The Lagoon

Hindia samudera.. behind the lagoon.. so beautiful!

And it’s me🙂

me with Sempu🙂

And with my pals:

yes, we are different ;p

And this is my TEAM!

with a doctor from Rusia. He's a traveller..🙂

yaaaaay!!

Sempu Island is great! we never regret have been there….🙂

Bagi yang penasaran mau kesana, jgn lp siapin mental n tenaga yah. Juga makanan, tenda, dan perlengkapan camp lainnya.. karena asiknya klo nginep minimal semalem. hehehe… Dan yang ga kalah pentinng adalah, begitu pulang, jgn lupa bawa pulang juga sampah-sampah kalian yah! ini WAJIB. Demi kelestarian dari keindahan pulau itu sendiri. Jadi klo makan atau nyampah jgn sembarangan. okay! See ya on the next beautiful place.. vallaaaaaa!

🙂

2 thoughts on “Trip to SEMPU ISLAND

  1. Asop mengatakan:

    Wow.. subhanallah… indah sekali….😯
    Kalo lihat dari pilem2 holiwud sih, emang bener kayak di Thailand…😯

  2. princessdika mengatakan:

    yippiiii… u have to go there!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: