Dia, Sebuah Cerita..

Dia, cerita yang telah lama mengendap, terlupa kuceritakan..

Dia, aku ingat saat pertama kali bertamu di hatiku. Menegurku dengan lucu. Melunturkan kebencianku seketika. Seperti sudah mengenal lama. Dia, bilang dia mencintaiku. Dengan cara yang dia punya. Suara itu menyiratkan keyakinan hati. Ragu tertindih rasa ingin memeluknya. Tuhan, bagaimana bisa aku mencintai dia?

Dia, datang dengan kesederhanaannya. Membawa luka lama yang sama. Sama.. Dengan si bodoh ini. Sama-sama kehausan bahagia, dan lelah dengan air mata. Berjanji diatas tautan jari termanis,  kami tidak akan terpisahkan. Tidak berbuat sama dengan para pembawa dusta.

Dia, mulai mengisi hari-hari berlalu. Tawa, senang, pahit, manis, cemburu, bahagia. Menjadi sandaran tulang rusukku. Menjadi matahariku. Menjadi malaikatku. Menaburkan kenangan pada perjalanan hidupku. tak ada cacat sedikitpun di mataku. Tuhan, bagaimana bisa aku tidak mencintai dia?

Dia, tak tertuangkan dengan sekedar kata. Namun tak pernah sadar begitu aku memujanya. Sudah kubiarkan diriku tenggelam terlalu dalam. Dia membunuhku seketika. Bukan lagi yang menegurku lucu. Bukan lagi yang kukenal lama. Dia melipat hatiku dan membuangnya.

Dia, aku mencintai dia. Masih juga mencintai dia. Walau sudah terinjak-injak. Merangkak-rangkak di atas luka. Yang aku tahu, begitulah aku mencintai dia.

Dia, sadarlah.. bangun dari mimpimu. Akulah realita. Aku yakin Tuhan akan sadarkannya, saat aku menjadi pemilik waktu. Aku yakin Tuhan berpihak padaku.

Dia, Aku mencintai dia. Walau ia adalah api yang membakar apapun di dekatnya. Walau ia adalah badai yang menghancurkan harapan. Walau ia adalah perusak segalanya.

Dia, begitulah aku mencintai dia.

Walau dia hanyalah sebuah cerita…

Dengan kaitkata ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: