Kenangan..

merunut rentetan jejak kaki

tapaki bumi, tempat yang pernah kusinggahi

menghapus yang kelabu, mengenang yang indah, pertahankan pembelajaran

kelelahan sendiri aku..

ku buka tutup cawan itu

berani-beranikan diri sajalah..

tersentak sedetik

ada robekan kertas yang diberi judul

kutelisik lagi

kelelahan sendiri aku..

berkutat dengan insting

berkecamuk pada intuisi

perlahan kubuka lagi seperti tak pernah kapok

intuisiku salah lagi!

kelelahan lagi aku..

pola fikir berkecambah

badan linu

dahi mengkerut

begitu lagi, begitu lagi

apa lagi yang aku mau?

aku sendiri saja tak tahu

kutapaki lagi

ikuti jejak kaki

tempat yang pernah kusinggahi

menanjak, menurun, tersandung, jatuh

BODOH, katanya.

diam-diam kataku juga

aku ya aku

kamu ya kamu

dia ya dia

jangan pedulikan aku, kamu, dia

sudah,sudah

kelelahan sendiri aku…

One thought on “Kenangan..

  1. kamil010290 mengatakan:

    ijin ngelink ya mbak!

Tinggalkan Balasan

