~Cerita tentang langit~

Ingin sekali aku bercerita tentang langit malam ini.. ya! berbeda dengan malam-malam sebelumnya.. malam ini bintang-bintang bermunculan lebih banyak dari biasanya..🙂 hmmm I love when a lot of stars scattered in the sky..! hehe.. entah kenapa setiap melihat langit, bibirku langsung tersungging manis membentuk senyuman dengan sendirinya.  yea, I love the sky..🙂 aku tinggal di Ibukota yang kejam pada alam. tak jarang langit-langit siang dan malam dipenuhi oleh asap-asap polusi hingga membuat langit terlihat kelabu dan kusam. uhk,,, benar-benar tidak enak dipandang..! tapi malam ini, langit begitu berbeda. pemandangan ini membuat aku teringat saat aku dulu masih kecil yang  sering bermain di loteng rumahku dan langit masih dipenuhi oleh bintang. sebegitu aku terkagum-kagumnya, hingga pemandangan indah itu  selalu melekat dalam ingatanku yang sebenarnya buruk ini.

saking cintanya dengan langit, aku pernah menjadi salah satu manusia yang ‘katanya’ beruntung di dunia, karena aku pernah melihat bintang jatuh..! it’s really happened to me! aku melihat bintang itu saat aku ada di puncak, dimana langit malam sudah bisa dipastikan pasti bertaburan banyak bintang jika kita berada di sana. it’s true.. aku melihat bintang jatuh..! dan tidak ada satupun temanku yang percaya saat aku bilang aku melihatnya.. hihi poor them.. padahal aku sedang bersama mereka saat itu. Cuma karena aku yang terlalu asik sendiri melihat langit, maka hanya aku pula lah yang beruntung.. hmm.. Lucu.. biasa tahu tentang bintang jatuh dari tv atau cerita novel, tapi ternyata aku bisa menyaksikan itu dengan mata kepalaku sendiri. sempat tersentak kaget karena aku masih bertanya-tanya dalam hati apa iya itu benar bintang jatuh? tapi otakku ini terstimulus oleh keyakinan diriku sendiri bahwa aku yakin benar itu bintang jatuh! yasudah aku langsung berdoa dalam hati apa keinginanku yang ingin terwujud, karena konon katanya kalau kita make a wish saat melihat bintang jatuh, pasti akan terkabul.. hihihi..and you know what guys? keinginanku itu memang benar terkabul..!! :)) hehehehehe.. ga percaya? coba saja sendiri. . hihii sering-seringlah menikmati langit! ^_^

Tinggalkan Balasan

