Dream.. Dream.. Dream..

sebegitu hebatnya mimpi.. ketika semua hal yang menakjubkan terjadi karena berawal dari sebuah mimpi.. mimpi yang tadinya kita percaya itu mustahil bakal terjadi.. adanya cuma hanya di fikiran penghayal sejati! hahaha..

yup yupp.. itulah gw.. salah satu pemimpi dan pengkhayal sejati! hehe🙂 bener-bener gak pernah gw berhenti punya mimpi.. tiap harinya ada aja nambah satu mimpi gw.. walau sampai saat ini mimpi-mimpi itu rasa-rasanya masih sangat jauh untuk bisa gw raih.  but anyway.. gw gak pernah nyerah hingga detik gw menulis ini.. gw percaya, sampai nanti gw mati, gw pasti bakalan bisa mencapai mimpi-mimpi gw.. walaupun gak semuanya, gw tetep akan bersyukur.. krn gw percaya, we should have big think, to do the big things, right? ;p  apa manusia2 jaman baheula  pernah kepikiran klo transportasi mereka yang cm sekedar sepedah ontel doank (itu jg dah dianggep juragan klo punya) ato malah lebih parah dr itu, bakalan berubah jadi kotak besi beroda empat bermesin tenaga lebih dari kuda yg bernama ‘mobil’ seperti sekarang????  hmmm, i don’t think so.. :)  gak menutup kemungkinan juga kan klo saat ini orang merasa gak mungkin ada mobil bisa terbang, tiba-tiba mobil bisa terbang menjadi alat transportasi utama di tahun 2025?? ckckck well, gak ada yang gak mungkin di dunia ini kecuali perubahan.. semua bisa berubah di tiap-tiap detik kita melangkah. tanpa bisa kita prediksi.. tanpa tedeng aling-aling.

so, i won’t stop being a dreamer.. hehe walopun sering dikecilin krn mimpi-mimpi gw yang kata orang rada “gak mungkin” untuk gw capai, but who knows, guys.. siapa yang tau…  hehe🙂 kadnag suka miris klo mimpi-mimpi yg blum kesampean itu lg terlintas berulang kali di kepala gw.. jadi sering ngomong sendiri, “kapan ya gw bisa?” apa yg hrs gw lakuin?” duh pengen bangeet!” dan kata-kata tanya lainnya juga yang jadi sering terlintas di benak gw sehingga memacu adrenalin gw untuk move on..!🙂 jadi pengen berbuat lebih!! huft.. hehehe..

mudah-mudahan semua itu bukan hanya ada di pikiran dan otak gw yang gak ada ujungnya ini, tapi suatu saat gw bisa berada di dalam mimpi gw itu yang gw implementasi menjadi realita atau kenyataan!.. hehee amiiiiiiiin…

jangan pernah takut bermimpi kawan.. selain gratis (jarang2 ada yang gratis neh), mimpi bisa jadi acuan untuk menjadi orang yang berfikir besar, tergantung sebesar apa mimpi lo itu.. dan kadang, dengan bermimpi, lo bisa melakukan hal-hal yang gak lo duga lo bisa melakukannya.. so, don’t stop dreaming..!

selamat bermimpi…! 🙂

2 thoughts on “Dream.. Dream.. Dream..

  1. Wonderful items from you, man. I’ve keep in mind your stuff prior to and you are just extremely great. I really like what you have obtained here, really like what you’re saying and
    the way in which during which you are saying it.
    You are making it enjoyable and you still take care of
    to keep it wise. I can not wait to learn far more from you.
    That is really a terrific site.

Tinggalkan Balasan

